Srintekdes Desa Towangsan | Hari Ke-1 | TONI BLC Telkom


Assalamu'alaikum Wr. Wb.


        Bertemu lagi di blog saya. Pada postingan kali ini, saya akan menceritakan aktifitas saya pada hari Selasa, 20 Maret 2018 hari pertama IT Volunteer di Desa Towangsan. Kec. Gantiwarno Kab. Klaten.

        Saya dan teman saya berangkat dari BLC Telkom Klaten itu sekitar jam 09.00 bersama pembimbing dari BLC dan kira-kira sampai di Desa ini jam 10.35 Sesampainya disana, saya beristirahat sejenak tanpa menghiraukan apa-apa langsung masuk ruangan bersama Bapak Kepala Desa dan diperintah untuk men-sosialisasikan tujuan dan maksud kami didesa Towangsan.

         Lalu kami diskusi membahas sesuatu yang akan kami kerjakan dan apa yang pemerintah desa inginkan dari kami. Lalu kita melakukan pengecekan jaringan desa, mengecek sistem komputer desa. dan sarana prasarana IT desa.

Dokumentasinya :



 



Setelah itu kita di pertemukan juga dengan ketua dari karang taruna di desa towangsan ini membahas mengenai target yang akan kita lakukan ke depannya seperti apa.


Dan pada malam harinya terdapat pelantikan perangkat desa dan sekaligus kami se-team di perkenalkan kepala desa kepada masyarakat di desa Towangsan.



Mungkin itu dulu yang dapat saya sampaikan mengenai hari pertama mengikuti IT Volunteer di Desa Towangsan. Apabila ada kata-kata yang salah atau kurang berkenan saya mohon maaf.

 ~ Wassalamu'alaikum Wr. Wb. ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar