Srintekdes Desa Towangsan | Hari Ke-6 | TONI BLC Telkom

Assalamu'alaikum Wr. Wb.   

     Pada kesempatan ini, saya akan menceritakan aktifitas saya pada hari Minggu, 25 Maret 2018 hari ke-6 di Desa Towangsan.

       Pada hari minggu ini SDN 1 Towangsan dan pemerintahan pada libur, jadi saya dan teman saya melakukan breafing terlebih dahulu untuk kegiatan pada hari minggu ini. Setelah breafing melanjutkan penyelesaian membuat portal, hotspot login, slims/perpustakaan online, website, Open SID, input data penduduk, input buku perpustakaan dan ada juga yang memperbaiki komputer yang rusak.

Dokumentasinya:




Memperbaiki komputer yang sudah rusak.





Dan pada malam harinya mengajari pemuda di desa Towangsan mengenai komputer dan jaringan.

Dokumentasi :






Mungkin itu dulu yang dapat saya sampaikan mengenai hari keenam mengikuti IT Volunteer di Desa Towangsan. Apabila ada kata-kata yang salah atau kurang berkenan saya mohon maaf.

~ Wassalamu'alaikum Wr. Wb. ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar