Srintekdes Desa Towangsan | Hari Ke-5 | TONI BLC Telkom

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

         Pada kesempatan ini, saya akan menceritakan aktifitas saya pada hari Sabtu, 24 Maret 2018 hari ke-5 di Desa Towangsan.

       Pada pagi hari setelah makan pagi, yaitu jam 08.00 saya mengajari komputer kepada perangkat desa Towangsan, pada malam hari-nya saya dan teman saya mengisi acara bersama Ibu-Ibu PKK di balai desa mengenai Ms. Excel.

Dokumentasi :

Pada pagi harinya:



Pada malam harinya:



Setelah saya mengajari ibu-ibu pkk, saya kembali ke perpustakaan untuk menginput buku-buku yang ada di perpustakaan. Pada saat menginput buku di perpustakaan, kira-kira jam 10 malam kedatangan polisi yang bertugas untuk patroli di desa Towangsan, lalu teman saya menjelaskan kedatangan IT Volunteer kepada Pak polisi di desa Towangsan ini.

 Dokumentasinya:






Mungkin itu dulu yang dapat saya sampaikan mengenai hari kelima mengikuti IT Volunteer di Desa Towangsan. Apabila ada kata-kata yang salah atau kurang berkenan saya mohon maaf.

~ Wassalamu'alaikum Wr. Wb. ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar