Srintekdes Desa Towangsan | Hari Ke-4 | TONI BLC Telkom

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

       Pada kesempatan kali ini, saya akan menjelaskan aktifitas saya pada hari Jum'at, 23 Maret 2018 hari ke-4 di Desa Towangsan.

       Pada pukul 09.16 saya berangkat ke SDN 1 Towangsan bersama teman-teman untuk sharing dengan anak SD kelas 5. Kita perkenalan terlebih dahulu sebelum ke materi, karena ada peribahasa yang mengatakan " Tak kenal maka tak sayang". Setelah perkenalan kami langsung memberikan materi untuk dasar-dasar nya terlebih dahulu sebelum ke materi yang lebih tinggi. Sharing yang kita lakukan selesai pukul 12.15.

Dokumentasinya :










Mungkin itu dulu yang dapat saya sampaikan mengenai hari keempat mengikuti IT Volunteer di Desa Towangsan. Apabila ada kata-kata yang salah atau kurang berkenan saya mohon maaf.

~ Wassalamu'alaikum Wr. Wb. ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar