Srintekdes Desa Towangsan | Hari Ke-2 | TONI BLC Telkom

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

     Pada postingan ini, saya akan menceritakan aktifitas saya pada hari Rabu, 21 Maret 2018 hari ke-2 IT Volunteer di Desa Towangsan Kec. Gantiwarno Kab. Klaten

    Pada hari kedua ini, Saya dan rekan-rekan setim di bagi-bagi untuk tugasnya ada yang di bidang pendidikan dan pemerintahan yang mengurus bagian website desa melakukan pengembangan dan perbaikan kembali halaman website yang akan digunakan di desa Towangsan. Desa Towangsan juga menggunakan website dengan CMS OpenSID dan Wordpress. Selain itu, kami juga akan memasang portal dan halaman hotspot login yang nantinya akan digunakan dan dihubungkan dengan Wifi balai desa Towangsan.
       Nah saya mendapatkan bagian di bidang pendidikan di SDN 1 Towangsan. Saya langsung bertemu kepala sekolah, lalu saya dan teman saya disuruh masuk ke kelas untuk perkenalan dan mengajar tentang komputer.

Dokumentasi nya :






Pada malam harinya:
Mengajari salah satu pemuda di Desa Towangsan.



Mungkin itu dulu yang dapat saya sampaikan mengenai hari kedua mengikuti IT Volunteer di Desa Towangsan. Apabila ada kata-kata yang salah atau kurang berkenan saya mohon maaf.

 ~ Wassalamu'alaikum Wr. Wb. ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar